Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Kamis, 11 Oktober 2018

Soal dan Jawaban E-learning Pengenalan Komputer, Hardware, Software dan Brainware Pertemuan 3 Universitas BSI

Soal dan Jawaban E-learning Pengenalan Komputer, Hardware, Software dan Brainware Pertemuan 3 Tahun 2018 - Manajemen Informatika Universitas BSI. Pada Soal ini, merupakan soal pilihan ganda terdiri dari 10 soal . Berikut ini Soal dan Jawaban E-learning Pengenalan Komputer, Hardware, Software dan Brainware Pertemuan 3 Tahun 2018 - Universitas BSI. Untuk pilihan ganda yang berwarna merah itu merupakan jawaban yang benar.

Soal dan Jawaban E-learning Pengenalan Komputer, Hardware, Software dan Brainware Pertemuan 3 Tahun 2018 - UBSI

1. Menurut Kasali pelaku bisnis harus senantiasa memikirkan ulang strategi-strategi yang digunakannya dikarenakan adanya kemungkinan gangguan (disrupsi) dari kompetitor baru yang menggunakan penemuan teknologi baru. Untuk itu, beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan adalah:

Select one:
a. Tidak Mempersiapkan cara mengatasi disrupsi yang mungkin terjadi
b. Tidak memahami peran budaya
c. selalu memikirkan kepentingan audiences
d. Tidak Mengevaluasi sumber daya yang dimiliki
e. Tidak mengevaluasi pola interaksi menuju efisiensi

2. Pandai bersosialisasi dalam komunitasnya merupakan karakter unggul generasi milenial Sehubungan dengan generasi Y dan Z, hasil penelitian Alvara Research Center yaitu?

Select one:
a. Studied
b. Creative
c. Confidence
d. Inovativ
e. Connected

3. Proses pembaharuan ekonomi terjadi melalui inovasi yang merupakan mekanisme merusak keseimbangan yang tengah terjadi dan kemudian menciptakan yang baru. Dengan demikian, inovasi merupakan faktor fundamental dalam penentu perubahan ekonomi. Menurut?

Select one:
a. Schumpeter
b. Marwala
c. Aduda
d. Kingoo
e. Marr

4. Teknologi sudah terhubung satu sama lain sehingga menjadi media sosial untuk bersosialisasi. Merupakan tahap profesional di bidang marketing dan smart city yg ke?

Select one:
a. Tahap digitalisasi 2.0
b. Tahap digitalisasi 5.0
c. Tahap digitalisasi 4.0
d. Tahap digitalisasi 1.0
e. Tahap digitalisasi 3.0

5. Temuan internet dan komputer yang mempengaruhi pola komunikasi dan peredaran informasi di masyarakat.  Adalah Revolusi industri Ke …..

Select one:
a. I
b. V
c. IV
d. III
e. II

6. Tahapan daur hidup perusahaan (firm life cycle) dibagi ke dalam berapa tahap?

Select one:
a. 4
b. 3
c. 1
d. 2
e. 5

7. Revolusi industri 4 mengintegrasikan rantai nilai vertikal dan horisontal dengan menghubungkan secara digital semua unit produktif dalam perekonomian. Menurut?

Select one:
a. Kingoo
b. Aduda
c. Xing & Marwala
d. Marr
e. Faraday & Maxwell

8. Salah satu tahapan daur hidup perusahaan (firm life cycle), yaitu 

Select one:
a. tahapan test
b. tahap kelahiran
c. tahapan implementasi
d. tahapan analisa
e. tahapan disain

9. Mengungkapkan bahwa ada tiga area utama dalam bisnis yang sangat membutuhkan akses terhadap big data,  yaitu improving decision making, improving operations,  dan the monetizing of data, menurut?

Select one:
a. Aduda
b. Marr
c. Faraday & Maxwell
d. Kingoo
e. Xing & Marwala

10. Penyatuan dunia online dengan industri produksi, sehingga merupakan revolusi industri digital. Adalah Revolusi Industri ke …..

Select one:
a. II
b. IV
c. III
d. I
e. V

Itulah Soal dan Jawaban E-learning Pengenalan Komputer, Hardware, Software dan Brainware Pertemuan 3 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI yang terdiri dari 10 soal. Semoga membantu dalam mengerjakan tugas dan Good luck mendapat nilai 100. By Mr. Aru - Jawaban SoalMu menjawab soal dengan mudah, di sertai pembahasan dan terpercaya.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top