Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Sabtu, 13 Oktober 2018

Soal dan Jawaban E-Learning Konsep Dasar Teknologi dan Teknologi Informasi Pertemuan 1 Universitas BSI

Soal dan Jawaban E-Learning Konsep Dasar Teknologi dan Teknologi Informasi Pertemuan 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI. Pada Soal ini, merupakan soal pilihan ganda terdiri dari 10 soal . Berikut ini Soal dan Jawaban E-Learning Konsep Dasar Teknologi dan Teknologi Informasi Pertemuan 1 Tahun 2018 - Universitas BSI. Untuk pilihan ganda yang berwarna merah itu merupakan jawaban yang benar.

Soal dan Jawaban E-LEARNING Konsep Dasar Teknologi dan Teknologi Informasi PERTEMUAN I - BSI

1.Teknologi yang memanfaatkan komputer sebagai perangkat utama untuk mengolah data menjadi informasi yang bermanfaat, merupakan definisi dari . . .
Select one :
a. Teknologi informasi menurut Martin
b. Teknologi
c. Teknologi informasi
d. Teknologi informasi menurut Akhmad Fauzi
e. Teknologi informasi menurut haaq dan keen

2.Dibawah ini pengertian teknologi inormasi menurut Haaq dan Keen ?
Select one:
a. Teknologi informasi tidak hanya terbatas pada teknologi komputer (perangkat keras dan perangkat lunak) yang digunakan untuk memproses dan menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi
b. Cara dimana kualitas hidup manusia ditingkatkan dengan pengenalan produk
c. Teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara, dan video.
d. Seperangkat alat yang membantu bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi.
e. Teknologi yang memanfaatkan komputr sebagai perangkat utama untuk mengolah data menjadi informasi yang bermanfaat.

3. Egoverment juga dapat menfukung pengelolaan pemerintahan yang lebih efisien, dan bisa meningkatkan komunikasi antara pemerintah dengan sektor usaha dan industri merupakan penerapan teknologi informasi dalam bidang?
Select one:
a.Pemerintahan
b.kesehatan
c.perbankan
d.Bisnis
e.Pendidikan

4. Diterapkannya transaksi perbankan lewat internet atau dikenal dengan internet banking. Beberapa transaksi yang dapat dilakukan melalui internet  banking antara lain transfer uang, pengecekan saldo, pemindahanbukuan, pembayaran tagihan, dan informasi rekening. Bahkan penarikan uang, pengecekan saldo hingga transfer antar bank memelalui mesin ATM merupakan penerapan teknologi informasi dalam bidang?
Select one:
a. Pendidikan
b. Kesehatan
c. Bisnis
d. Perbankan
e. pemerintahan

5. Pengembangan teknologi dan aplikasi dari komputer dan teknologi berbasis komunikasi untuk memproses, penyajian, mengelola data, dan informasi, termasuk didalamnya pengembangan hadware dan software yang brhubungan dengan komputer merupakan pengertian dari?
Select one:
a. Teknologi Informasi
b. Adaptasi 
c .Fragmatis
d. Sistem informasi
e.  Efisiensi

6. Transaksi jual beli, pemanfaatan teknologi informasi dapat dimanfaatkan pula untuk sarana perdagangan secara elektronik atau dikenal sebagai E-Commence merupakan penerapan teknologi informasi dalam bidang?
Select one :
a. Pemerintahan
b. Kesehatan
c. Bisnis
d. Perbankan
e. Pendidikan

7. Dibawah ini perngertian teknologi menurut Martin?
a. Teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara, dan video.
b. Teknologi informasi tidak hanya terbatas pada teknolofi komputer (perangkat keras dan perangkat lunak) yang digunakan untuk memproses dan menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi.
c. Seperangkat alat yang membantu bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi
d. Cara dimana kualitas hidup manusia ditingkatkan dengan pengenalan produk baru
e. Teknologi yang memanfaatkan komputer sebagai perangkat utama untuk mengolah data menjadi informasi yang bermanfaat

8. Penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa memlalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya.E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem jaringan manajemen inventon otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis merupakan pengertian dari?
Select one:
a. E-learning
b. E-Libray
c. E-government
d. E-Commerce
e. Iptek

9. Digunakannya robot untuk membantu proses operasi pembedahan serta penggunaan komputer hasil pencitraan tiga dimensi untuk menunjukkan letak tumor dalam tubuh pasien merupakan penerapan teknologi informasi dalam bidang?
Select one:
a .Pemerintahan
b. Kesehatan
c. Pendidikan
d. Perbankan
e. Bisnis

10.Kemampuan dan karakteristik internet memungkinkan terjadinya proses belajar mengajar jarak jauh (E-learning) menjadi lebih efektif dan efesien sehingga dapat diperoleh hasil yang lebih baik merupakan penerapan teknologi informasi dalam bidang?
Select one:
a. Kesehatan
b. Bisnis
c. Pendidikan
d. Pemerintahan
e. Perbankan 

Itulah Soal dan Jawaban E-Learning Konsep Dasar Teknologi dan Teknologi Informasi Pertemuan 1 Semester 1 Tahun 2018 - Jurusan Manajemen Informatika Universitas BSI yang terdiri dari 10 soal. Semoga membantu dalam mengerjakan tugas dan Good luck mendapat nilai 100. By Mr. Aru - Jawaban SoalMu menjawab soal dengan mudah, di sertai pembahasan dan terpercaya.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top