Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Kamis, 08 Maret 2018

Proses penggandaan dokumen bilamana mesin penggandaan dihubungkan dengan komputer, dan komputer dihubungkan dengan printer adalah menggunakan mesin

23. Proses penggandaan dokumen bilamana mesin penggandaan dihubungkan  dengan komputer, dan komputer dihubungkan dengan printer adalah menggunakan mesin . . .
A. Riso
B. Scanner
C. stensil
D. fotocopy
E. stensil listrik

Pembahasan : 
Scanner merupakan mesin untuk menscan dokumen sebelum dicetak di printer. Scanner adalah sebuah alat yang dapat berfungsi untuk meng copy atau menyalin gambar atau teks yang kemudian disimpan ke dalam memori komputer. Dari memori komputer selanjutnya, disimpan dalam harddisk ataupun floppy disk. Fungsi scanner ini mirip seperti mesin fotocopy, perbedaannya adalah mesin fotocopy hasilnya dapat dilihat pada kertas sedangkan scanner hasilnya dapat ditampilkan melalui monitor terlebih dahulu sehingga kita dapat melakukan perbaikan atau modifikasi dan kemudian dapat disimpan kembali baik dalam bentuk file text maupun file gambar.


Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, jawaban soal dari sumber yang akurat dan terpercaya 

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top