Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Sabtu, 27 Januari 2018

Suatu sistem dimana setiap komputer menunggu instruksi melalui kabel sebelum mengirim pesan melalui jaringan. Jika dalam jaringan tidak ada aktifitas atau pembersih komputer akan mentransmisikan data, jika ada transmisi lain di dalam kabel komputer akan menunggu dan akan mencoba kembali transmisi jika jaringan telah bersih. Protocol ini paling banyak digunakan, apakah jenis protokol jaringan komputer tersebut

25. Suatu sistem dimana setiap komputer menunggu instruksi melalui kabel sebelum mengirim pesan melalui jaringan. Jika dalam jaringan tidak ada aktifitas atau pembersih komputer akan mentransmisikan data, jika ada transmisi lain di dalam kabel komputer akan menunggu dan akan mencoba kembali transmisi jika jaringan telah bersih. Protocol ini paling banyak digunakan, apakah jenis protokol jaringan komputer tersebut . . .
A. FDDI
B. ATM
C. ethernet
D. local talk
E. Token ring

Pembahasan :
Ethernet merupakan suatu sistem dimana setiap komputer menunggu instruksi melalui kabel sebelum mengirim pesan melalui jaringan. Jika dalam jaringan tidak ada aktifitas atau pembersih komputer akan mentransmisikan data, jika ada transmisi lain di dalam kabel komputer akan menunggu dan akan mencoba kembali transmisi jika jaringan telah bersih serta protokol ini paling banyak digunakan. 

Jurusan TKJ

Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, di sertai pembahasan dan 100 % benar.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top