Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Jumat, 05 Januari 2018

Sebutkan Kelebihan Google Chrome dibandingan Web Browser yang lain

Sebutkan keunggulan Google Chrome dibandingan Web Browser yang lain !

Pembahasan :
1. Tampilan :  Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini atinya Google Chrome memilii tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan
2. Aplikasi Web : Google memberikan opsi “Make Application Shortcut” . Dengan underline ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shrtcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal
3. Pengelolaan Memori : Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu ta tidak akan meyebabkan seluruh browser eror. (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya)
4. Pencarian : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome daat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.- Soal keamanan, Google Chrome lebih jitu. Bahkan ketika kita akan berkunjung pada situs yang berlimpah virus, Google Chrome terlebih dulu memperingatkan bahwa di situs tersebut terdapat virus.
5. Kecepatan akses boleh dibilang sangat mumpuni, bisa langsung di sejajarkan dengan Mozilla Firefox, Opera, Safari, dan Internet Explorer. Karena itu pula saya memberi tema pada artikel ini: “Pertempuran Seru 6 Aplikasi Browser”. Sekarang anda dapat menentukan pilihan yang mana kira-kira terbaik untuk anda miliki.

Jurusan TKJ

Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, jawaban soal dari sumber yang akurat, terpercaya dan 100 % benar.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top