Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Jumat, 05 Januari 2018

Penjelasan singkat tentang Web Browser Sea Monkay

Penjelasan singkat tentang Web Browser Sea Monkay !

Pembahasan :
Sea Monkey atau lengkapnya Mozilla Sea Monkey adalah suatu internet suite, yang merupakan gabungan web browser untuk menjelajah internet, e-mail client untuk menerima dan mengirim e-mial, news client untuk menerima berita dan HTML editor untuk menyunting halaman-halaman website yang menggunakan HTML (Hyper Text Mark-Up Language).

Dulunya Software ini bernama mozilla Aplication Suite, yang merupakan pengembangan dari netscape navigator buatan Netscape Communications Corporation (yang sudah gulun tikar).

Sea Monkey itu sendiri merupakan perangkat lunak yang bersifat free software, open source, dan cross-plasform. Dikembangkan secara bersama oleh suatu komunitas yang dipimpin oleh Sea Monkey Council (Dewan Sea Monkey).

Jurusan TKJ

Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, jawaban soal dari sumber yang akurat, terpercaya dan 100 % benar.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top