Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Jumat, 05 Januari 2018

Pengertian Netscape (Web Browser)

Apa yang dimaksud dengan Netscape (Web Browser) !

Pembahasan :
Netscape merupakan salah satu program browser yang digunakan untuk menjelajah dunia internet. Versi pertama dari netscape dibuat pertama kali dengan nama Mosaic oleh National Center Of Supercomputing Aplication di Urbana Champaign.

Netscape navigator dapat digunakan untuk mengunjungi world wide web page dan juga dapat membuat serta melihat dokumen HTML yang ada bahkan dapat melihat bentuk asli dari dokumen HTML.

Netscape navigator merupakan browser web yang terkenal pada era 1990-an dan paling banyak digunakan sebelum kemunculan internet Explorer dari Microsoft, yang dibuat oleh Netscape Corporation. Pada zamannya, Netscape banyak digunakan oleh pengguna karena memang lebih baik dibandingkan dengan beberapa web browser berbasis grafis yang lainnya saat itu. Netscape tersedia dalam flatform windows 16-bit ( Win 16 ), windows 32-bit ( Win 32 ), UNIX, serta Macintosh.

Jurusan TKJ

Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, jawaban soal dari sumber yang akurat, terpercaya dan 100 % benar.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top