Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Sabtu, 13 Januari 2018

Pengenalan singkat Web Browser RockMelt

Pengenalan singkat Web Browser RockMelt !

Pembahasan :
RockMelt merupakan web browser terbaru yang diciptakan oleh Tim Howes dan Eric Vishria, dan telah dikembangkan berdasarkan teknologi chromium dengan proyek open source. Selain itu, RockMelt merupakan hasil proyek open source yang sama dengan Google Chrome. Peramban web ini memfokuskan pada layanan mencari informasi serta dapat berbagi informasi atau berbicara secara online dengan teman dalam jejaring sosial pada waktu bersamaan tanpa membuka tab baru lagi. Maka, seperti yang dijelaskan pada blog resmi RockMelt, dikatakan bahwa tujuan utama mereka dalam pembentukan peramban ini ialah untuk membagi dan tetap berhubungan dengan teman, selalu medapatkan informasi terbaru serta, dapat mencari informasi juga. 

Peramban web ini cukup berguna bagi penikmat jejaring sosial seperti, Facebook yang dapat diintegrasikan dengan Twitter, Youtube dan sebagainya, yang dapat melakukan chatting dikala sedang mencari informasi. RockMelt dapat digunakan bagi para pengguna yang mempunyai akun Facebook.

Jurusan TKJ

Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, jawaban soal dari sumber yang akurat, terpercaya dan 100 % benar.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top