Jawaban SoalMu

Mengerjakan soal dengan mudah, dari sumber yang akurat dan terpercaya
Tidak Perlu Ribet-Ribet Baca atau Browsing sana-sini by Mr-ARU

Rabu, 17 Januari 2018

Pengenalan singkat tentang Web Browser TheWorld

Pengenalan singkat tentang Web Browser TheWorld !

Pembahasan :
TheWorld adalah chrome based browser yang dibuat dengan menitik beratkan pada kecepatan browsing. TheWorld memiliki fitur antara lain anti-crash dan anti-freezing, resource usage control, private browsing, serta tingkat kecepatan browsing yang tinggi.

Secara penggunaan resource, TheWorld memang membutuhkan resource CPU dan memori yang lebih kecil daripada browser standard lainnya. Teknologi anti-freezingnya membuat tab TheWorld tidak terpengaruh oleh tab lain yang sedang freezing.

Jika anda mengaktifkan fitur InPrivate Browsing, maka TheWorld tidak akan menyimpan cache, history dll. Temporary files dan web forms akan secara otomatis dibersihkan ketika anda menutup window TheWorld browser.

Jika dilihat dari tampilannya, TheWorld lebih mirip Firefox daripada Google chrome. Bahkan fitur Downloader internalnya memang dibuat mirip seperti Firefox dengan optimasi kecepatan multi download yang lebih baik daripada milik Google Chrome yang asli.

Kelemahan TheWorld terletak di skin dan warna tampilannya yang monoton. Tidak seperti Google Chrome yang kaya tema dan skin, TheWorld hanya memiliki beberapa pilihan warna dan 2 pilihan skin saja.

Jurusan TKJ

Semoga membantu dalam mengerjakan soal. By Mr. Aru - Jawaban Soalmu menjawab soal dengan mudah, jawaban soal dari sumber yang akurat, terpercaya dan 100 % benar.

Untuk soal dan pembahasan yang kurang jelas atau terdapat jawaban pembahasan yang lebih tepat, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT !!!

 
Back To Top